Senin, 13 April 2015

MIDI DANGDUT A-J



Kasih kabar dulu nie .... mungkin 2 bulan ke depan saya akan upload midi2 dulu... baru mungkin style.. karna banyaknya yang minta midi... mungkin beberapa posting ada style juga yng du upload...
skarang sya mu bagi MIDI DANGDUT A-J  Ukuran 20.9 MB Semua midi ada 274  file dengan 10 Folder yang sudah di pisah sesuai JENISNYA... nie daftarnya...


Ex.
Midi dan Style ini kumpulan dari midi dan style yang telah saya download…
Ga bisa di muat atau  di sebutin di sini dari mana saja saya download,,, buuuuuuuaaanyak banget…
intinya trimakasih sama mereka semua….
Dan kali ini saya mau bagi kembali,,,

Dengan Midi/Style yang sudah dirapihin menurut jenisnya ini akan lebih mudah dalam memilih
Mohon maaf bila midi/stylenya kurang memuaskan,,,di sini


 atau jika tidak bisa di bawah ini
DOWNLOAD
UNTUK PASWD KLIK DI BAWAH



Tidak ada komentar:

MIDI DANGDUT GRATIS 100%

Midi dan Style MIDI DANGDUT 100% GRATIS | assholihiyah ini kumpulan dari midi dan style yang telah saya download… Ga bisa di muat atau di ...